News

05/03/2019 00:00  
     

Rapat Kerja Bidang Kemahasiswaan Usakti 2019


Biro Administrasi Kemahasiswaan Universitas Trisakti mengadakan acara Rapat Kerja Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti Tahun 2019 dengan Tema Peningkatan Standar Kegiatan Kemahasiswaan Untuk Mendukung Tercapainya Visi dan Misi Usakti
Acara ini diadakan selama 2 hari pada tanggal 28 Februari & 01 Maret 2019, bertempat di Rose Room Twin Plaza Hotel, Jakarta.

Acara dibuka oleh Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH selaku Wakil Rektor III Universitas Trisakti sekaligus meresmikan acara Rapat Kerja Bidang Kemahasiswaan, yang dihadiri oleh Ka. BAMA, para Wakil Dekan III, Asisten Wakil Dekan III dari 9 Fakultas, Ka. UPT. Pemagangan, Ka. UPT Otorita dan Ka. UPT Konseling.

Rektor Universitas Trisakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc., Ph.D. memberikan materi dan arahan tentang bagaimana mahasiswa lebih bisa terekspos lagi di dunia nyata sesuai dengan kompetensi dan menjadi mahasiswa yang terampil, kreatif serta berwawasan yang luas. 

Materi dilanjutkan oleh Dr. Didin Wahidin selaku Direktur Kemahasiswaan Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Adapun materi dan pembekalan yang disampaikan tentang strategi meningkatkan daya saing sumber daya manusia Indonesia di era revolusi industri 4.0, yaitu dengan cara bahwa semua kegiatan kemahasiswaan harus mampu mendukung upaya Universitas Trisakti untuk menciptakan lulusan yang kreatif, inovatif, dan kompetitif.

Acara dilanjutkan dengan Pleno dari masing-masing Komisi.

Di hari ke 2, berupa penyampaian hasil raker dari masing - masing komisi yang di sampaikan oleh Ir. Amal Witonohadi, MT untuk komisi 1 menghasilkan 7 rekomendasi, komisi 2 menekankan agar sistem mahasiswa segera diterapkan, komisi 3 tentang program kemahasiswaan salah satunya berisi tentang aturan jam malam kampus sampai jam 22.00 WIB, beberapa hal yang belum terselesaikan akan dilanjutkan di kampus.

(Sumber : IG@usakti_official)


05/03/2019 00:00  
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after