Proses Layanan (SOP)

Proses Layanan (SOP)

Gambar Bagan Alur Pelayanan Konseling USAKTI.

 

Tata Cara Pendaftaran Konseling.

  1. Langkah pertama silahkan anda buka website konseling di PENDAFTARAN | UNIVERSITAS TRISAKTI

  1. Selanjutnya klink kolom Tata Cara (pada Lingkaran Merah), Pastikan dibaca dan diikuti. Jika syarat-syarat tata cara sudah terpenuhi silahkaan Klik Tombol Buat Akun (pada Lingkaran Biru). Jika anda belum memiliki email trisakti silahkan hubungi TIM Gugus Tugas an. Rizky Dyah Alffiani no WA. 089503196094 untuk minta dibuatkan email.

  1. Setelah Klik Tombol buat akun diatas akan muncul laman seperti gambar dibawah ini, pastikan mengisi dengan nama lengkap dan email yang sudah valid/aktif, sebelum anda submin pastikan penulisan nama lengkap dan email anda sudah benar tanpa ada kesalahan ketik/ typo.

 

  1. Setelah berhasil registrasi akun dan anda sudah login maka akan muncul laman web seperti sibawah ini, setelah berhasil login anda diwajibkan untuk mengisi biodata diri anda dengan menklik biodata (lingkaran Biru).

  1. Pada gambar dibawah adalah tampilan halaman biodata yang harus diisi oleh mahasiswa secara lengkap dan benar.

  1. Setelah mengisi biodata silahkan kembali ke dashborad website untuk memilih konselor untuk anda dengan menklik pendaftaran konseling (lingkaran merah).

  1. Setelah memilih konselor dan waktu, silahkan anda konfirmasi telah mendaftar ke hotline konseling di nomor wa 082335410242

 

Floatin Button
Floatin Button